Spesifikasi Harga Motor Honda Vario FI 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Honda Vario FI – Motor Metic Honda memang kini sudah tidak asing lagi ditelingga masyarakat Indonesia karena Honda memang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas keunggulan yang dapatkannya. Selain harga yang ditawarkannya cukup murah dan terjangkau kini honda resmi mengeluarkan poduk unggulan terbarunya yaitu motor Honda Vario FI yang dimana motor metik ini memang sangat banyak sekali orang mengincarnya, selain itu motor metic ini memiliki desain yang sangat staylis serta sangat modern sehingga sangat cocok digunakan bagi kalangan pria dan wanita yang memakainya karena transfortasi ini sangat aman dan nyaman untuk digunakannya.

Keunggulan yang didapatkan pada motor ini yaitu diantaranya memiliki desain yang begitu sporty dan memiliki warna yang cukup beragam sehingga anda bisa memilihnya dengan sesuai selera keingian anda. Tidak hanya itu motor ini juga mempunyai teknologi Answer Back System yaitu sebuah teknologi yang digunakan untuk mempermudah pemilik motor jika ingin menemukan motornya di suatu area parkir yang luas dan padat. Maka dengan adanya fitur ini pemilik motor hanya perlu menekan tombol berupa remote yang ada, sahingga motor akan memberi kode respon dengan mengeluarkan suara atau lampu yang ada pada motor itu tersebut sungguh memukau kan kelebihan yang ada pada motor ini.

Honda Vario FI juga memiliki dual keen eyes pada lampu LED yang digunakannya sehingga lampu yang ada pada motor ini sangatlah begitu terang sehingga sangat nyaman ketika digunakan dalam kondisi gelap sekalipun. Tidak hanya itu motor ini juga memiliki kecepatan kurang lebih hingga 8,52 PS / 8.000rpm sehingga sangat melaju kencang ketika dikendarainya. Selain itu juga motor ini dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang mencapai kurang lebih hingga 13 liter, serta pemilik motor ini bisa menyimpan cukup banyak barang sehingga sangat memudahkan anda saat berada dalam perjalanan bisa melengkapi kebutuhan yang ada pada motor Honda Vario FI.

Spesifikasi Harga Motor Honda Vario FI 2016

Kemudian Honda Vario FI juga telah dibekali dengan adanya rem cakram hidrolik dengan piston tunggal untuk roda depannya, sementara itu di bagian ban belakang masih menggunakan rem tromol biasa akan tetapi motor ini sangat aman dan nyaman untuk digunakannya. Tidak hanya itu motor ini juga memiliki kegunaan fitur Combi Brake System (CBS) yaitu sebuah system untuk mengatur sebuah rem depan dan belakang agar saling terintegrasi sehingga memberikan keamanan dan kestabilan saat pengereman yang lebih baik lagi. Kemudian Fitur side stand switch yaitu merupakan sistem yang mengatur agar mesin motor tidak bisa dinyalakan bila keadaan standar samping belum dilipat atau masih dalam posisi turun.

Spesifikasi Motor Honda Vario FI
Berat kosong:95 Kg
Jarak Sumbu Roda:1.256 mm
Panjang X Lebar X Tinggi:1.888 x 679 x 1.091 mm
Kapasitas tangki BBM:3,7 liter
Jarak terendah ke tanah:140 mm
Tipe suspensi belakang:Lengan ayun suspensi tunggal
Tipe suspensi depan:Teleskopik
Tipe Rangka:Tulang punggung
Tipe Mesin:4 Langkah SOHC
Ukuran Ban Belakang:90/90 - 14 M/C 46P
Ukuran Ban Depan:80/90 - 14 M/C 40P
Rem Depan:Cakram hidrolik
Rem Belakang:Tromol
Kelas:110
Tipe Pendingin:Pendingin Kipas
Diameter X Langkah:50 x 55 mm
Volume Langkah:108 cc
Torsi Maksimum:0.89 kgf.m / 6.500 rpm
Daya Maksimum:8,52 PS / 8.000 rpm
Perbandingan Kompresi:9,2 : 1
Tipe Starter:Pedal dan elektrik
Tipe Transmisi:Otomatis, V-Matic
Tipe Kopling:Otomatis, Sentrifugal, tipe kering
Busi:ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Tipe Battery:12 V - 3 Ah (Tipe MF)

Harga Motor Honda Vario FI Terbaru
Harga Baru:Rp. 15.695.000
Harga Bekas:Rp. --------------

Itulah Harga dan Spesifikasi Motor Honda Vario FI yang dapat kami rangkum dalam atikel ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari sumber referensi. Baca juga Harga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core yang kami tulis dalam artikel sebelumnya.

Advertisement