Harga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core – Berikut ini adalah motor metic yang baru diresmikan oleh Yamaha karena persaingan motor yang ada di Indonesia kini semakin memanas. Maka dari itu Yamaha Fino 125 Blue Core kini hadir memberikan kelebihan yang memukau untuk anda, selain itu teknologi yang didapatkan pada motor ini memang sangatlah baik, karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih. Serta untuk desain yang digunakan pada motor ini membang begitu sporty dan sangat cocok digunakan bagi kalangan remaja pria mau pun wanita yang memakainya. Tidak hanya itu anda juga bisa memilih warna sesuai dengan selera keinginan anda.

Keistimewaan yang didapatkan pada motor ini yaitu antara lain adalah, memiliki kapasitas mesin yang lebih cukup besar yaitu 125 cc dan motor ini juga sudah diklaim dengan penggunaan yang begitu irit yaitu sekitar 50 % (dibandingkan Fino karburator) karena dengan adanya teknologi inilah Motor Yamaha Fino 125 Blue Core sangat lebih irit lagi dengan Eco Indicator yang dimilikinya. Selain itu Motor Yamaha Fino 125 Blue Core ini juga didukung dengan fitur-fitur yang begitu baru seperti adanya Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter yang dimiliki oleh motor ini sehingga sangat memudahkan anda untuk membuka kunci secara otomatis.

Selain itu motor ini juga memiliki Smart lock system yang sangat mengerti dan memudahkan anda untuk berkendara sehingga ketika anda sedang berhenti disuatu jalan yang menanjak atau keadaan menurun, sistem ini sangat berfungsi untuk menanggulangi lahan parkir dengan tingkat kemiringan yang sangat tinggi. Motor ini juga dilengkapi dengan adanya bagasi megabox dengan kapasitas kurang lebih hampir 8.7liter sehingga memberikan keleluasaan serta kenyamanan bagi para pengendara untuk menyimpan barang bawaan dengan lebih memuat barang lebih banyak. Sungguh memukaukan kelebihan yang didapatkan pada motor Yamaha Fino 125 Blue Core ini.

Harga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core

Motor Yamaha Fino 125 Blue Core juga memiliki power kurang lebih hampir dengan 9,52 PS / 8000rpm serta torsi kurang lebih yaitu 9,6nm/5500rpm, sehingga sangat begitu jauh diatas competitor yang dimiliki motor Yamaha Fino 125 Blue Core ini. Kemudian bila dilihat dari lampu belakang dan lampu depan yang dimilikinya yaitu sudah mengusung jewelry look and leaf and shape sehingga termasuk tergolong motor yang cukup unik dengan kombinasi efek yang smoke dan iluminasi LED yang tidak menyilaukan pengendara lainnya akan tetapi pencahayaan yang didapatkannya sangat begitu tajam akan cahaya yang didapatkannya sehingga motor ini sangat begitu berkelas.

Spesifikasi Motor Yamaha Fino 125 Blue Core
Jumlah / Posisi Silinder:Single cylinder
Diameter X Langkah:52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder:125 cc
Tipe Mesin:Air cooled, 4-stroke, SOHC
Sistem Starter:Elektrik & kick starter
Daya Maksimum:7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum:9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Perbandingan Kompresi:9,5 : 1
Sistem Bahan Bakar:Fuel Injection
Kapasitas Oli Mesin:Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem:Pelumasan Basah
Tipe Transmisi:V-belt automatic
Tipe Kopling:Kering, sentrifugal
Battery:YUASA/YTZ4V
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Belakang:Unit swing
Tipe Rangka:Underbone
Ban Depan:70/90-14M/C 34P
Ban Belakang:80/90-14M/C 40P
Rem Depan :Disc brake
Rem Belakang:Drum brake

Harga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core
Harga Baru:Rp. 16.250.000
Harga Bekas:Rp. ---------------

Itulah Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Fino 125 Blue Core yang dapat kami rangkum dalam artike ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari sumber referensi. Baca juga Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang kami tulis dalam artikel sebelumnya.


Advertisement