Harga Spesifikasi Motor Honda Beat FI CW 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Honda Beat FI CW – Kehadiaran motor metic Honda Beat FI CW ini memang sangat banyak sekali dinanti-nanti dan diminati bagi kalangan anak muda di era zaman sekarang ini, karena motor memang sudah menjadi alat transfortasi yang banyak sekali orang gunakan untuk berpergian. Tidak hanya itu motor Honda juga memiliki penjualan dengan peringkat nomor satu yang ada di Indonesia, karena Honda sudah tidak diragukan lagi akan kualitas yang didapatkannya. Maka dari itu kini Honda dengan resmi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honda Beat FI CW yang dimana motor ini memiliki kualitas yang baik serta desain yang sangat moden dan staylis.

Keunggulan yang didapatkan pada motor Motor Honda Beat FI CW diantaranya yaitu memiliki desain yang sangat modern sehingga sangat cocok digunakan bagi kalangan pria dan wanita yang memakainya tidak hanya itu motor ini juga memiliki desain warna yang cukup beragam sehingga ada bisa memilihnya dengan sesuai keinginan selera anda. Selain itu motor ini juga sudah dibekali dengan adanya kapasitas mesin Honda Beat FI CW yang berukuran kurang lebih 108 cc sehingga sangat mampu menghasilkan daya maksimum yang ndicapai yaitu 8.000 rpm dan torsi mencapai 6.500 rpm sungguh memukaukan kelebihan motor Honda Beat FI CW ini dibanding dengan motor metic lainnya.

Selain itu bila dilihat dari segi dapur pacunya motor ini juga sudah tersedia dengan mesin yang bertipe OHC 4 langkah sehingga kualitas mesin yang didapatkannya pun sangat bekerja secara optimal. Dan tidak hanya itu peforma yang begitu baik yaitu dengan diimbangi memiliki sistem dengan bahan bakar bertipe Full Injeksi yang sangat mampu menjadikan bahan bakar yang digunakan lebih irit lagi sehingga sangat aman dan nyaman untuk anda yang senang berpergian dalam jarak jauh sekalipun. Kemudian motor honda ini juga bila dilihat dari sistem transmisi Honda Beat FI CW sudah menggunakan sistem transimisi yang begitu Otomatis atau bisa disebut dengan V-Matic.

Harga Motor Honda Beat FI CW 2016

Tidak hanya itu motor ini juga tersedia dengan memiliki rem depan yang bertipe Cakram yaitu piston ganda, sedangkan untuk rem bagian belakang motor ini menggunakan rem tromol sehingga ketika anda berhenti dalam keadaan yang memdadak pun motor ini sangat begitu aman dan terjaga akan keseimabangan yang didapatkannya. Selain itu motor ini juga memiliki sokbeker tunggal yang menjadi suspensi bagian belakang, dan suspensi teleskopik pada bagian depan sehingga sangat begitu lengkap keunggulan yang didapatkan pada motor ini. Motor ini juga memiliki dimensi berukuran 1.863 x 675 x 1.072 mm, dengan berat 93 kg sehingga motor ini sangatlah begitu ringan saat digunakannya.

Spesifikasi Motor Honda Beat FI CW
Suspensi belakang :Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Suspensi depan:Teleskopik
Rangka :Tulang punggung
Tipe mesin :4 Langkah SOHC
Ukuran Ban Belakang:90/90-14 M/C 46P
Ukuran Ban depan :80/90-14 M/C 40P
Rem belakang :Tromol Combi Brake (khusus tipe Honda BeAT FI CBS)
Rem depan :Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Volume langkah:108 cc
Diameter x langkah :50 x 55 mm
Sistem pendinginan :Pendinginan udara dengan kipas
Daya maksimum:8.22 PS / 8.000 rpm (tipe Honda BeAT), 8.52 PS / 8.000 rpm (tipe Honda BeAT FI)
Torsi maksimum :8,32 N.m (0.85 kgf.m) / 5.500 rpm (tipe Honda BeAT), 8,68 N.m (0.89 kgf.m) / 6.500 rpm (tipe Honda BeAT FI)
Perbandingan kompresi:9,2 : 1
Busi :ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9 (tipe Honda BeAT), DENSO U27EPR9, NGK CPR8EA-9 (tipe Honda BeAT FI)
Starter :Electric starter & kick starter
Kopling :Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi :Otomatis, V-Matic
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin :0,8 liter pada penggantian periodik (tipe Honda BeAT FI)
Kapasitas tangki bahan bakar:3,7 liter (tipe Honda BeAT FI)
Sistem pengapian :DC - CDI, Battery
Aki :MF battery, 12 V - 3 A.h
Karburator :VK22x1 (Khusus Honda BeAT tipe Karburator)
Lampu senja:12V 3,4W x 1
Lampu depan :12V 32W x 1
Jarak terendah ke tanah :140 mm (tipe Honda BeAT FI)
Jarak sumbu Roda :1.255 mm (tipe Honda BeAT FI)
Dimensi (P x L x T) :1,863 x 675 x 1,072 mm (tipe Honda BeAT FI)
Berat kosong:93 kg (tipe Honda BeAT FI)

Harga Motor Honda Beat FI CW Terbaru
Harga Baru:Rp. 13.895.000
Harga Bekas:Rp. -------------

Itulah Harga dan Spesifikasi Motor Honda Beat FI CW yang dapat kami rangkum dalam artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari sumber referensi. Baca juga Harga Motor Honda Vario FI yang kami tulis dalam artikel sebelumnya.

Advertisement